Translate

2013/01/28

KOLAM IKAN MINI AJAIB

Walaupun ukuran kolam hanya 1,5 meter X 0,5 meter saja dan terletak didepan rumah bagian sudut kiri akan tetapi bisa menghasilkan keuntungan 100 ribu setiap hari dan ini merupakan sumber penghasilan yang cukup lumayan untuk sekedar menutupi biaya sehari-hari dari mulai makan, onkos dan jajan sekolah kedua anak saya, serta hal kecil lainya yang tidak terduga. Jujur saja hal ini merupakan masalah inti yang harus terpenuhi dan tidak bisa dihindari bagi saya.

Sungguh tragis memang hidup saya dan keluarga yang harus dijalani, tidak seperti kehidupan sebagian banyak orang. Untuk memenuhi makan dan keperluan sekolah anak saja masih harus dirancang supaya berkelanjutan. Hidup memang tantangan dan harus diperjuangkan untuk mempertahankannya. Hal ini yang membuat saya harus selalu siap siaga disituasi, kondisi, dan apapun yang terjadi. Saya harus bisa mengoptimalkan potensi dan asset yang ada sekalipun sedikit, dan membuat management praktis yang bisa menggunakan modal kecil tapi untung besar.

Cara praktis dan jalan pintas tapi benar hanyalah mengisi ikan mas setiap hari di kolam mini dengan harga beli murah dan tetap ada akan tetapi mampu menjual lebih murah dari harga biasanya dengan tetap mendapatkan untung besar tanpa merugikan orang lain. Siapapun bisa melakukan hal seperti ini asalkan saja tahu caranya.

Mengenanai cara untuk bisa seperti ini, mohon maaf tidak bisa diceritakan melalui tulisan karena hanya akan menghasilkan teori, akan tetapi harus sekaligus mempraktekan supaya langsung paham dan langsung terasa hasilnya untuk dinikmati. Silahkan berkunjung langsung kelokasi nyata dan pelajari dengan seksama, Insya Allah hanya dengan waktu sekejap dijamin langsung bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar