Translate

2013/01/31

White Tea Plus Trica

Telah hadir produk baru andalan PT SNS 21 White Tea Plus yang merupakan perpaduan White Tea / teh putih dengan Tribulus dan Maca.

Bahan dasar white tea dipilih karena keistimewaannya. White Tea adalah daun teh yang tidak diawetkan dan tidak difermentasi. White Tea cepat kering ( mengering dengan cepat diudara terbuka ), sedangkan teh hijau harus dikeringkan didalam open atau pan. White Tea biasanya terdiri dari pucuk-pucuk dan daun-daun yang sangat muda dan mengandung tingkat cafein yang rendah daripada daun-daun yang lebih tua.

Tribulus Terrestris berfungsi untuk meningkatkan kadar hormon testosteron. Pada pria hormon ini berperan penting dalam pengembangan otot sebagai simbol keperkasaan dan mampu meningkatkan produksi serta kualitas sperma.

Maca dipercaya dapat meningkatkan kesuburan libido pria serta wanita. Telah lebih digunakan dari 5 juta orang diseluruh dunia. Dapat memperbaiki fungsi ereksi, menopose, dan meningkatkan libido secara alami.

Dari perpaduan bahan yang istimewa White Tea Plus adalah suplemen minuman dengan kenikmatan citra rasa premium dengan fungsi mengembalikan stamina baik laki-laki maupun perempuan.

Manfaat mengkonsumsi White Tea Plus :
- Meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita.
- Meningkatkan gairah seks.
- Meningkatkan stamina, imunitas tubuh, dan daya konsentrasi.
- Mengurangi stres dan kelelahan.
- Mencegah dan mengatasi gangguan mentruasi pada wanita, seperti : gejala fisik / psikis menjelang mentruasi ( premenstrual syndrome / PMS ), nyeri haid, siklus haid tidak teratur, volume pendaran haid tidak normal, dan lain sebagainya.
- Mengatasi gejal-gejala menjelang dan pasca menopause.
- Mengatasi disfungsi seksual pada pria dan wanita.
- Meningkatkan libido dan performa seksual.
- Mengatasi gangguan hormon tiroid.
- Mencegah munculnya kista, mioma, dan kanker hormonal.
- Membantu liver mendetoks hormon-hormon berlebih.
- Memproteksi glutathion tubuh dari toksin kimia dan alkohol.
- Menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel tumor / kanker.
- Menurunkan tekanan darah tinggi.
- Menurunkan kolesterol.
- Tulang yang lebih kuat

BPOM  RI MD : 862280671618

Tidak ada komentar:

Posting Komentar